preloader

OPTIMALISASI PELAYANAN PRIMA FAKULTAS KEPERAWATAN DALAM PENERAPAN PTN-BH MERUPAKAN TEMA PELAKSANAAN PRA RAPAT KERJA TAHUNAN FAKULTAS TAHUN 2022

OPTIMALISASI PELAYANAN PRIMA FAKULTAS KEPERAWATAN DALAM PENERAPAN PTN-BH MERUPAKAN TEMA PELAKSANAAN PRA RAPAT KERJA TAHUNAN FAKULTAS TAHUN 2022

Pra rapat kerja tahunan Fakultas Keperawatan tahun 2022 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 19 November 2022 bertempat di Fakultas Keperawatan. Pimpinan Fakultas mengundang seluruh civitas akademika di lingkungan FKEP agar turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyusun rencana kegiatan di tahun mendatang. Tema pra raker tahun ini adalah “Optimalisasi Pelayanan Prima Fakultas Keperawatan Dalam Penerapan Perguruan Tinggi Negeri- Badan Hukum (PTN-BH)”

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKEP, Dr. Teuku Tahlil, S.Kp., MS. menyampaikan, “semua pihak harus memahami dinamika dan perubahan status USK sebagai PTN-BH. Perubahan ini tentu saja akan memberikan pengaruh kepada segala aspek. Oleh karena itu, setiap kegaitan yang direncanakan harusnya memperhatikan apakah ada dampaknya untuk peningkatan IKU Fakultas, sehingga dana yang dikeluarkan akan lebih bermanfaat. Selain itu, mohon perhatiannya agar setiap kegiatan juga mendukung visi dan misi Fakultas sehingga akreditasi A dapat kita pertahankan kedepan”.

Pada kesempatan yang sama, Ketua SP4, Ns. Jufrizal, M.Kep juga menyampaikan agar setiap kegiatan  yang direncanakan sebaiknya adalah kegiatan yang dapat meningkatkan pemasukan bagi Fakultas dan Universitas agar segala kebutuhan Fakultas dapat terpenuhi.

Untuk mengoptimalkan Pra Raker, panitia penyelenggara membagi peserta menjadi 4 kelompok kerja, yaitu Program Studi Keperawatan, Program Studi Pendidikan Profesi Ners, Program Studi Magister Keperwatan, dan Keuangan dan Akademik. Masing-masing kelompok kerja duduk bersama dan berdiskusi untuk menyusun perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini diakhiri dengan presentasi masing-masing kelompok kerja. Pada sesi ini Dekan, para Wakil Dekan, dan pihak SP4 memberikan tanggapan dan masukan terkait daftar kegiatan yang telah disusun. Kegiatan ini akan berlanjut dalam Rapat Kerja Fakultas Keperawatan tahun 2022 pada bulan selanutnya.

EnglishIndonesia