KETUA PANITIA AINC MEET THE AUTHORS

Banda Aceh, 25 Oktober 2018 – Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala menggelar Aceh Internatinal Nursing Conference (AINC). Kegiatan ini awali dengan pertemuan seluruh peserta di ruang audivisual Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala.

Ketua bagian acara Dr.rer. med. Ns. Marthoenis, M.Sc., MP menyampaikan bahwa, pertemuan ini dilaksanakan untuk mengklarifikasi kembali kepada para author terkait dengan  mekanisme penulisan (academic writing) agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam penulisan abstrak  maupun manuskrip sehingga didapatkan keseragaman pada penulisan yang nantinya akan dipublikasi .

Dr. Teuku Tahlil, S.Kp. MS selaku ketua panitia dalam acara ini berharap dengan diadakannya pertemuan ini dapat menyamakan persepsi serta mendapat strategi baru yang dapat meningkatkan kualitas tulisan para penulis kedepannya, yang selama ini ada kesalahan dalam penulisan dapat dibenarkan, sehingga pada saat dipublikasi tulisan-tulisan tersebut telah sesuai dengan template scitepress. (MH/HS)