Fakultas Keperawatan Gelar Halal Bi halal & Peresmian Kantin FKep

 

Keluarga Besar Fakultas Keperawatan (FKEP) Unsyiah menggelar Kegiatan Halal Bi Halal dan Peresmian Kantin Taufik Kopi pada Fakultas Keperawatan Unsyiah bertempat di halaman Kantin Taufik Kopi Fakultas Keperawatan, Rabu (5/7/2017) pagi. Acara dimulai dengan peresmian Kantin Taufik Kopi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Dekan FKEP Unsyiah Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M.Kep, para staff serta seluruh pegawai di kawasan Unsyiah dimulai dengan do'a bersama.

Acara Halal Bi Halal di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qurân, dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Dekan II Ns.Ardia Putra, MNS. Wakil Dekan II menjelaskan bahwa sudah menjadi tradisi di Fakultas Keperawatan Unsyiah, di minggu-minggu pertama masuk kerja setelah libur lebaran, FKEP Unsyiah selalu mengadakan acara halal bi halal bagi Civitas Akademika. Selain itu, dalam sambutannya Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M.Kep menyampaikan bahwa acara halal bi halal ini dibuat sengaja untuk menjalin tali silahturahmi diantara keluarga besar Universitas Syiah Kuala dan momentnya memang pas yaitu Hari Raya Idul Fitri 1438 H. 

Kegiatan Halal Bi Halal ini ditutup dengan pembacaan doa oleh bpk. Zulkarnaini dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan