DPK PPNI Fakultas Keperawatan Unsyiah Buka Puasa Bersama

Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Fakultas Keperawatan Unsyiah menggelar kegiatan buka puasa bersama di Seafood Karibia Cafe Kuta Alam Banda Aceh, Rabu 20 Juni 2017. Menurut Ketua DPK PPNI FKep Unsyiah Ns. Budi Satria, MNS, kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan tali silaturrahmi antar sesama anggota pengurus, selain itu dalam kegiatan tersebut diagendakan mendengarkan pemaparan Program Kerja dari masing-masing Bidang yang akan dilaksanakan dalam periode 2017-2022.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh Dekan Fakultas Keperawatan Unsyiah yang juga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPW PPNI Aceh Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M.Kep, Wakil Dekan 2 yang juga Wakil Ketua DPW PPNI Aceh Bidang Pelatihan dan Pengembangan Ns. Ardia Putra, MNS serta seluruh Pengurus DPK PPNI Fakultas Keperawatan Unsyiah.

Dekan FKep Unsyiah sangat mengharapakan kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan secara rutin oleh DPK PPNI Fakultas Keperawatan Unsyiah, mengingat DPK PPNI Fakultas Keperawatan Unsyiah baru dibentuk beberapa waktu yang lalu.