preloader

FAKULTAS KEPERAWATAN TERUS MEMATANGKAN PERSIAPAN PELAKSANAAN ACEH INTERNATIONAL NURSING CONFERENCE (AINC) KE-5

FAKULTAS KEPERAWATAN TERUS MEMATANGKAN PERSIAPAN PELAKSANAAN ACEH INTERNATIONAL NURSING CONFERENCE (AINC) KE-5

Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala telah sukses menyelenggarakan kegiatan Aceh International Nursing Conference (AINC) selama empat tahun berturut-turut sejak tahun 2018. Tahun ini, Fakultas Keperawatan juga menyambut semua peserta ke acara kami meskipun tantangan pandemi global masih ada hingga saat ini. Panitia kegiatan terus mematangkan persiapan pelaksanaan Aceh International Nursing Conference (AINC) yang ke-5 yang akan dilaksanakan pada 29-30 September 2022. Adapun tema tahun ini adalah “Achieving Global Community Health Through Innovation and Professional Collaboration”.

Panitia AINC-5 telah melakukan rapat koordinasi setiap hari jumat dan mulai berbenah, merapatkan barisan, menyiapkan segala persiapan yang dilakukan demi kelancaran kegiatan tersebut. Persiapan sampai saat ini yang sudah dilalukan sekitar 75%, ada beberapa hal yang bersifat teknis yang perlu dipersiapkan lag. Panitia terus mengupayakan sampai kesiapannya mencapai 100%. 

Kegiatan akan diselenggarakan di Aula Rufaidah Al Aslamia dan online disiarkan melalui platform zoom meeting. Kegiatan AINC ke-5 ini sebagai terobosan untuk memberikan peluang publikasi Internasional dari hasil-hasil penelitian para dosen. Kegiatan ini akan dilaksanakan dengan mengundang narasumber dari dalam dan Luar Negeri dan paper yang lolos seleksi akan dimuat di prosiding internasional beruptasi/ jurnal internasional bereputasi.

EnglishIndonesia