preloader

DELAPAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MAGITER KEPERAWATAN LULUS TEPAT WAKTU

DELAPAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MAGITER KEPERAWATAN LULUS TEPAT WAKTU

Sebanyak delapan orang mahasiswa Program Studi Magiter Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala telah menyelesaikan pendidikanya tepat waktu. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Program Studi Magiter Keperawatan, Dr. Ns. Cut Husna, MNS pada Rabu, 31 Agustus 2022. Para lulusan ini mampu menyelesaikan seluruh proses pembelalajaran dan telah melengkapi seluruh syarat untuk ujian Sidang Thesis sebagai syarat untuk mendapatkan gelar Master Keperawatan.

Delapan orang yang lulus tepat waktu adalah 1) Faidhil yang merupakan bimbingan dari Dr. Ns. Hilman Syarif, M.Kep.,Sp.Kep. M.B. dan Dr. Ns. Cut Husna, S.Kep., MNS, 2) Aina Fitri yang merupakan bimbingan dari Ns. Asniar, S.Kp., M.Kep., Ph.D dan Dr. Ns. Fithria, S.Kep., MNS, 3) Halfiah yang merupakan bimbingan dari Dr. Ns. Marlina, S.Kep., M.Kep., Sp.MB dan Dr. Ns. Cut Husna, S.Kep., MNS, 4) Ayu Widya Lestari yang merupakan bimbingan dari Dr. Teuku Tahlil, S.Kp., M.S dan Dr. Ns. Darmawati, M.Kep., Sp.Mat., 5) Maulida Sari yang merupakan bimbingan dari Dr. Ns. Marlina, S.Kep., M.Kep., Sp.MB dan Dr. Ns. Cut Husna, S.Kep., MNS, 6) Siti Nurafifah Qarimah yang merupakan bimbingan dari Dr. rer.med. Ns. Marthoenis, M.Sc., MPH dan Dr. Zurnila Marli Kesuma, S.Si., M.Si, 7) Aulia Akmal yang merupakan bimbingan dari Dr. Ns. Hilman Syarif, M.Kep.,Sp.Kep. M.B. dan Dr. Ns. Cut Husna, S.Kep., MNS, dan 8) Rita Zahara yang merupakan bimbingan dari Dr. Teuku Tahlil, S.Kp., M.S dan Dr. Ns. Darmawati, M.Kep., Sp.Mat.

Pimpinan Fakultas Keperawatan menyampaikan ucapan selamat dan sukses bagi para lulusan dan juga bagi para pembimbing tugas akhir (Thesis). Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala, Dr. Teuku Tahlil, S.Kp., MS berharap pencapaian ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi seluruh mahasiswa maupun. Selain itu, hal ini juga berpengaruh terhadap tolok ukur keberhasilan program studi dalam pencapaian lama masa studi tepat waktu untuk penilaian akreditasi program studi mendatang. Dengan kata lain, delapan mahasiswa ini telah memberikan kontribusi yang berarti bagi Program Studi Magiter Keperawatan dan Fakultas Keperawatan. Dalam kesempatan ini, Dekan juga menyampaikan harapannnya bahwa lulusan ini semoga dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat dan dunia keperawatan.

EnglishIndonesia