preloader

BEM Fkep Unsyiah Mengadakan Upgrading Staff Baru

BEM Fkep Unsyiah Mengadakan Upgrading Staff Baru

Banda Aceh 2019 – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unsyiah mengadakan Upgrading Staff pada hari Sabtu (2/3/2019). Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Fakultas Keperawatan Unsyiah dengan mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Diri yang Inspiratif”.

Kegiatan ini hadiri oleh Ns. Sri Intan Rahayuningsih, M.Kep. Sp.Kep.An sebagai Wakil Dekan III Fkep Unsyiah,  Ns. Hasmila Sari, M.Kep., Sp.Kep.J  sebagai Ketua Prodi S1 Fkep Unsyiah, Perwakilan dari pihak BEM Unsyiah, Ketua DPM Fkep Unsyiah, perwakilan dari pihak LDF Ash-Shihah Fkep Unsyiah dan peserta sebanyak 59 orang. Dan juga menghadirkan 3 pemateri yang berpengalaman di bidang organisasi.

Dalam kata sambutan Adzimi selaku Ketua BEM Fkep Unsyiah menyampaikan bahwa upgrading ini perlu dilakukan, sehingga seluruh staff menerima pembinaan yang mampu menambah potensi diri dan semangat baru dalam satu tahun kepengurusan serta mampu menjadi mahasiswa yang akan mengharumkan Almamater Unsyiah.

Sementara itu, Ns. Sri Intan Rahayuningsih, M.Kep. Sp.Kep.An selaku Wakil Dekan III Fkep Unsyiah dalam kata sambutannya sekaligus pembukaan acara secara resmi, beliau berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memicu kebersamaan dan semangat awal dalam organisasi, sehingga mampu menginspirasi diri sendiri maupun menginspirasi orang lain baik tingkat fakultas, nasional dan internasional.

Materi pertama dipaparkan oleh Ns.Yuswardi, MNS dengan topik mengenai Manajemen Organisasi, materi kedua oleh Ns. Isma Haziryani, S.Kep dengan topik mengenai Tupoksi Kerja/Mekanisme Acara, dan materi ketiga oleh M. Rijalul Fakhri, S.Kep dengan topik Manajemen Waktu. Selama pemaparan materi, ketiga pemateri berbagi pengalaman seputar dunia perkuliahan dan organisasi sehingga membuat peserta semangat dalam mengikuti setiap rangkaian acara.

“Harapannya dengan adanya acara ini semoga para staff dapat mengaplikasikan materi ini dalam kegiatan magang dan kegiatan kegiatan selanjutnya, terutama Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa (LKMM) tahun 2019 yang merupakan keberlanjutan dari kegiatan upgrading ini” Ucap Ersa Maulia selaku ketua panitia. (HS/AH)

Galleri Gambar

EnglishIndonesia